Pages

Wednesday, 1 May 2013

Mei Teristimewa ^_^



Welcome May ^_^/

Alhamdulillah, akhirnya bisa menjejak lagi disini #terharu T_T#mintatissue

Melihat postingan terakhir (Juli ’12), rasanya lama (pake banged) baru bisa memberanikan diri lagi untuk mampir di Ruang ini. Kalo dihitung-hitung sejak bulan Juli kemaren, artinya sama dengan 10 bulan lamanya saya menelantarkannya, hikshiks…kalo diibaratkan dengan ibu hamil, artinya si ibu udah lahiran sebulan yang lalu, ckckckck… /o\ dan kalo mw dibandingkan dengan para blogger aktif pastinya mereka juga sudah “melahirkan” tulisan-tulisan yang banyak dalam rentang waktu selama itu.

"Kemana aja sih Nee?" ada yang ingin bertanya seperti itu?haha…kegeeran -_-“ emang ada yang cari?? Gak kemana-mana sih…(iiih, masih di jawab juga :p) hahaha…sudahlah, diskip aja :D
 
Sejujurnya, jauh-jauh hari sebelumnya saya selalu mencoba untuk menjejak lagi di blog ini, mencoba untuk berbagi cerita, tapi setiap tulisan yang sudah saya buat gak pernah ada buntutnya, pasti selalu ngambang, gak pernah selesai-selesai, parah banget yah, hehe…dan saya mulai sedikit khawatir apakah tulisan ini akan bernasib sama dengan tulisan-tulisan yang kemarin -_-“ tapi semoga aja itu tidak benar-benar terjadi :D

Oh iya, Kalau boleh melihat kebelakang, sebenarnya banyak banget yang bisa di bagi disini, tentang kepindahan “lapak obat” saya untuk kesekian kalinya, tentang kehilangan-kehilangan saya di tahun kemaren, tentang bahagianya bertemu dengan orang-orang yang kita rindukan, tentang ini, tentang itu, dan berbagai tentang-tentang lainnya, hahaha…apasih :D
Tapi seperti itu tadi yang saya katakan di awal, semuanya hanya menjadi kerangka-kerangka cerita saja. Ide mampet?Hiatus? ato memang malas nulis?? ah, sudahlah, rasa bersalahnya cukup sampai disini saja, yang penting bisa menjejak lagi disni, sekarang  ^_^

Finally…saya sudahi saja dulu jejak pertama di bulan Mei ini, eh…ini mah malah jejak pertama di tahun 2013 yak -_-“ ckckck….makin parah :D
Yah meskipun catatan ini hanya ucapan Welcome to May!!! saya pribadi sudah merasa bahagia bisa menuliskannya disini, teramat bahagia bangeet...sungguh! terselip do'a untu bulan ini,  Semoga hari-hari ke depannya jauh lebih indah dari hari kemarin ^_^ dan semoga hari-hari ke depannya saya tidak menelantarkan lagi ruang ini, hihihi...
Dan yang teristimewa lagi kepada hati ini menghadapi Mei, banyak-banyak baca mantera yang diajarkan teh Bonit “siapkan hati, mantapkan dengan BISMILLAH, Insha Allah ada jalan” aamiiin…..


 #dulu saya merasa Mei di 2009 itu adalah Mei terindah yang pernah kutemui tapi ternyata di 2011 Mei menyapaku dengan lebih indah lagi dan hari ini bolehlah saya berharap bahwa jejak Mei di 2013 ini adalah Mei teristimewa yang akan kutemui sepanjang hidupku, aamiiin…aamiin…aamiiin….^_^

3 comments:

  1. ahaayy...aamiin..aamiin ^^

    semoga Mey-nya full barokah y kak ;)

    ReplyDelete