Pages

Monday, 30 September 2013

Penghujung September

Gak terasa udah tiba aja dipenghujung September. Senang??ya iyyalah, kan besok udah gajian lagi, hahaha...

Selain hari ini hari terakhir di bulan September, hari ini juga bertepatan dengan hari terakhir saya bertugas di Apotek IBS (baca: Instalasi Bedah Sentral), Insya Allah besok (tanggal 1 Oktober 2013) saya kembali bertugas di Apotek Rawat Jalan. Ceritanya nih saya "pulang kampung". Karena sebenarnya sejak awal pembagian tupoksi saya sudah diamanahkan untuk menjadi penanggung jawab Apotek Rawat Jalan. Namun, karena tempo hari (7 bulan yang lalu) ada sesuatu hal *terlalu panjang untuk saya ceritakan disini* akhirnya saya dipindahkan ke apotek yang lainnya. Awalnya dipindah ke Apotek IRD dan terakhir di apotek IBS sampai hari ini.

Adapun soal kepindahan saya untuk kesekian kalinya ini, tidak lain karena "katanya" banyak ditemukan ketidakberesan dalam pelayanan rawat jalan. Mulai dari soal kurang disiplinnya teman-teman sampai persoalan administrasi yang tidak rapih. Banyak yang beranggapan bahwa teman-teman yang bekerja disana acuh tak acuh karena tidak ada penanggung jawabnya. Karena hal-hal tersebutlah akhirnya diputuskan untuk memanggil saya untuk "pulang kampung". Yah, sebuah tanggung jawab besar untuk mulai merapihkan kembali ketidakberesan itu. Semoga Allah SWT memberi kemudahan dalam menjalankan tupoksi saya, aamiiin...

Dan sekarang berbicara tentang perasaan saya soal kepindahan ini. Kalau ditanya bagaimana perasaannya, pengen bilang ada senengnya ada tidaknya juga, hehehe...Dibilang senang karena hari kerjanya menjadi normal dari senin-sabtu begitu pun jam kerjanya dari 07.30-14.00. Berbeda ketika dinas di apotek IBS karena disana jadwal kerjanya terbagi dalam sistem shif, ada dinas pagi ada juga dinas malamnya. Dan karena hal ini pulalah suami ikut senang soal kepindahan saya. Yah, selama ini suami merasa kasihan kalau saya harus dinas malam. Nah, soal tidak senangnya karena saya udah gak bisa ambil libur banyak-banyak, hehe... Karena kalau masuk shif, kita bisa mengatur jadwal dinas dengan teman-teman. Kalau hari ini ada urusan penting dan mau minta libur, bisa diatur dengan teman untuk digantikan dinasnya tapi dilain waktu "utang dinas" nya harus dibayar, yah namannya juga utang, mesti dibayar dong :') Nah dengan kemudahan dalam mengatur jadwal dinas seperti inilah yang biasa saya gunakan untuk bertemu dengan sang suami #maklumlah masih LDR-an :) Tapi terlepas dari suka tidaknya saya dengan kepindahan ini, yang namanya tanggung jawab yah mesti dilaksanakan. Dan adapun soal waktu berkumpul sama suami, nantilah dibicarakan lagi. Bukankah semuanya sudah diatur oleh Allah dengan sebaik-baiknya. Let's say Bismillah ^_^

Yah sudah, cukup sekian dulu ceritanya. Besok harus berangkat pagi ke kantor, gak boleh terlambat, kan harus disiplin waktu :p #kan ceritanya seorang penanggung jawab harus memberi teladan yang baik buat anggota-anggotanya, hehe...

Terakhir, welcome October ^_^//




5 comments:

  1. semangaaat dg tempat barunya mbaa! semoga berkah selalau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiiin...semangat juga yah buat syifa ^_^/

      Delete
  2. Replies
    1. semangaaat baru yuncaaa ^__^//

      Delete
  3. setelah sekian lama, akhirnya datang lagi mengunjungi Ruang cerita KK Unee..
    Rasa Rindu mengalahkan segalanya.... bahkan dokumen2 penting yang rela menunggu di pojok meja ^_^

    ReplyDelete