Pages

Sunday 6 February 2011

Catatan Harianku di 18 Maret 2010

Bismillah...
Dengan menyebut nama-MU ya Allah...


Terbangun, kulirik jam tanganku..jam setengah 1 pagi...
aku ketiduran tapi sebenarnya lebih tepat jika aku memaksa tidur.
yah, tadi sepulang kantor aku merasa kurng enak badan, mabok abis naek pete2...
nasib karena udah gak bawa motor k kantor..


besok aku cuti 3 hari, lumayanlah...
refreshing dari pekerjaan yang bertumpuk2.
semoga dalam rehat ini, aku bisa memaknai perjalanan panjangku yang kini memasuki gerbang ke 25.
bukan waktu singkat tentunya, hmmm, seperempat abad sudah...


Adakah yang lebih indah dari sebuah muhasabah di saat sepertiga malam???
berupaya menghimpun cinta Allah dengan sujud dan sebuah pengakuan kelemahan di hadapan sang pemilik Ruh dengan butiran air mata tulus -semoga kelak air mata ini bisa mendinginkan panasnya api neraka-
ah, lama sudah tak kulakoni. sibuk dengan pekerjaan selalu menjadi alasan kelelahan hingga tak mampu lagi menahan nikmatnya bermimpi dalam kelelapan.alasan yang semakin membuatku kerdil di mata para pencinta akhirat.
alasan yang semakin membuatku lemah di hadapan syaithan -laknatullah-


Ya Allah sungguh aku merindukan-Mu...
aku merindukan saat2 dimana aku bisa menangis di atas sajadah cintaku...
meluahkan semua kesedihan, mengembalikan semua masalah2 yang menghimpit hati,dan berharap pertolongan disetiap kesusahan...meyerahkan semua-semuanya ya Allah...pada-Mu, sungguh hanya kepada-Mu...
aku ingin sekali keluar dari kefuturan ini..
aku ingin meraih kenikmatan bersama-Mu di akhirat kelak..
ijinkan aku ya Allah...
ijinkanlah....
ijinkan aku menatap-Mu di kemudian hari, sama seperti cita2 hamba2-Mu yang rindu untuk melihat wajah-Mu..
meski aku harus terseok-seok untuk meraih semua itu ya Allah...
kuatkanlah hamba..
perkenankan hamba untuk tetap bertahan dalam meraih cinta-MU...




-muhasabahku-
saat rinduku untuk bertemu dengan Sang Pemilik Cinta
saat rinduku untuk minum bersama dengan Rasulullah di telaga kautsar

***

Sebuah catatan usang namun  selalu mampu untuk menggerakkan diri ini untuk kembali mengulang saat2 indah seperti ini disepertiga malamku setelah membacanya ^_^
  --ah, jadi kangen sama kesendirianku sewaktu masih di Daya dulu--

No comments:

Post a Comment