Pages

Monday 14 February 2011

Senam pagi gak jadi, nonton futsal boleh juga ^_~

Bismillah...
--Mengawali setiap aktivitasku dengan menyebut nama-Mu ya Rabb ^_^--

Pagi ini, seperti biasanya kalo hari Ahad pagi. saya ke pantai Senggol untuk ikut senam bersama dengan teman2. Cuma bedanya, pagi ini saya berangkatnya dengan mbak Uli karena 2 malam terakhir saya nginap di rumahnya. Teman2 kostnya pada pulang ke kampung, dari pada nginap sendiri saya diajak nginap ^_^
Sayang, senamnya gak selesai, baru pemanasan tiba2 sound systemnya ada masalah, jadilah senam pagi ini tidak maksimal --kasyian,kasyian, kasyian-- Terpaksa barisan dibubarkan, ada yang langsung pulang, ada juga yang masih tinggal, saya sendiri memilih untuk pergi cari makanan buat sarapan. Dan menu yang paling menarik buat perut yang lagi "bernyanyi" sepertinya sepiring nasi kuning, mmm...nyam...nyam...nyam....

Setelah perut kenyang, saya dan mbak Uli ikut teman2 yang pada nungguin abi2 nya yang  maen futsal. Seru juga menonton apalagi k' Lia, paling heboh kalo bolanya masuk, paling kenceng teriakan golnya --goooooolll............-- di lapangan futsal cuma sekitar setengah jam. Pulang dari sana, saya dan mbak Uli langsung ke rumah. Planingnya mau lanjut tidur dulu, tp laptopnya menggoda untuk buka notification di fesbuk, hehehe....jadilah sejak tadi smpai tulisan ini selesai saya posting, saya masih online ditemani mbak Uli disamping saya yang terus mengunyak kerupuk yang baru digorengnya --kriyuk,kriyuk,kriyuk :)--

Sekian dulu yah...saatnya bersih-bersih dulu baru siap2 untuk pulang ke rumah ^_^ --my sweet room, wait me!!!--

No comments:

Post a Comment