Pages

Friday 22 July 2011

Pagi Yang Penuh Dengan Semangat Persahabatan

Bismillahirrahmanirrahim

Semangaaaat pagiii......*pagiii.....hehe,dijawab sendiri aja :)

Sebelum pulang ke rumah untuk tidur *ceritanya semalam kan abis dinas malam lagi nih* mau posting catatan dulu deh *curhat gitu,hihihi...

Pagi ini, rasanya senang sekali, tau kenapa??karena blog saya *yang masih berantakan ini,heheh...udah ada yang follow, senangnyaaaa........ *dancing,hihihi makasih buat kk' meutia yang sudah menjadi follower pertama saya *big hug* makasih juga buat semangatnya semalam, makasih atas persahabatannya ^-^
Yang lain yang sudah mampir, difollow juga yah ;) *kasian, k' meutianya sendiri tuh, hehe.....

Oh iyya, sedikit info, k' meutia ini salah satu anggota bloofer, 2 hari yang lalu saya sempat liat nama YM nya di salah satu catatan bloofer yang lain, tanpa minta ijin dulu saya tambahkan saja ke kontak YM saya,hihihi....*maap yah k' :)
Dan semalam, alhamdulillah disapa waktu saya online...k' meutianya sempat heran dan bertanya siapa saya yang sudah menambahkannya jadi teman chattingnya,hihihi....sekali lagi maap kalo sudah membuat kk' bingung ^-^
Gimana rasanya chatting sama beliau?seneeeeng....k' meutia orangnya ramah, teman-teman yang sudah pada kenal beliau pasti sependapat dengan saya ;)
semalam kan saya cerita tentang rasa senang saya gabung jadi anggota bloofer meskipun cuma bisa menyimak saja, hehe...saya senang melihat keakraban yang terjadi di setiap postingan wallnya, mereka kelihatannya sudah sangat kenal banget satu sama lain, mana mereka pada rame orangnya, pokoknya seneng banget deh bisa gabung disana. udah ngomong kayak gitu, k' meutia ngasih semangat, jangan hanya jadi penyimak saja, tapi ikutan gabung juga katanya, hehe...maunya juga gitu k' tapi masih malu-malu, postingin url saya saja belum pernah, hehe.... masiiiih maluuu....
Eh, malahan semalam k' meutia nawarin mau ngiklanin blog ku,hihihi.....insyaAllah saya akan coba kak :)

Sepertinya cukup dulu untuk pagi ini, sudah waktunya ganti dinas. Terima kasih untuk persahabatannya k' meutia, terima kasih juga buat semangat-semangat yang ditularin para anggota bloofer...Suatu saat saya pasti bisa menulis seperti kalian semua, InsyaAllah....semangaaaaaat \(^-^)/

*dinas malam yang masih tetap menyenangkan, meskipun sudah tidak seperti malam-malam yang lalu....

--Catatan ini, sebenarnya dibuat pada ahad pagi tgl 17 Juli 2011 tp baru sempat diposting pagi ini 22 Juli 2011 ^-^ --

3 comments:

  1. Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil

    maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
    Semoga selama puasa di bulan ramadhan kita diberi kesehatan .

    salam persohiblogan ^_^

    ReplyDelete
  2. kli pertama mampir di mari. :D
    ternyata sulsel yah. heheh.. slm kenal bloofers..

    oyew, templatenya ngingatin pas kli pertama pke template html. echi punya. :D

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum,
    salam kenal ya? ukhti ^^v

    ReplyDelete