Pages

Monday 26 September 2011

Wajah Baru Semangat Baru ^_=

Ini postingan perdanaku setelah berhasil merubah tampilan blog ini dengan template yang baru. Senang rasanya bisa melihat tampilan baru ini, alhamdulillaah yaah....#kata teh Syahrini ^_^ 
Jika dibandingkan dengan template yang saya gunakan tempo hari, template kali ini membuat "wajah" blogku tampak lebih fresh rasanya. Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin merubahnya, namun karena saya lagi-lagi lupa bagaimana cara mengubah template blog, jadinya saya biarkan saja. 
Inilah salah satu alasan juga mengapa saya jadi agak sedikit malas mengintip blogku sendiri selama ini, hehe...namun alhamdulillah, setelah kemarin malam saya mencoba untuk mengutak-atik sendiri blog ini akhirnya berubah juga tampilannya. Meskipun sebenarnya jenis template ini sudah banyak yang pakai karena saya cuma mengambilnya dari template yang direkomendasikan dari Blogger bagi para pemula #ga' papalah, saya memang pemula kok dalam dunia blog ini... kapan-kapan tampilannya diubah lagi dengan template yang lebih bagus #gugling dulu pastinya....
Tapi, jangan sampai hanya mengubah tampilannya doank, isi blognya nggak berubah-ubah karena jarang memposting "sesuatu" di dalamnya, ayo nee'...terus semangat untuk belajar menulis ^_^ #bukan hanya semangat saja, tapi action!!hehe....
Oh iya, postingan kali ini ada sedikit kutipan tentang BELAJAR dalam hidup ini. Kutipan yang dikirmkan oleh salah seorang teman saya melalui pesan singkat...


Hidup adalah BELAJAR
Belajar Bersyukur Meski tak cukup,
Belajar Ikhlas Meski Tak Rela,
Belajar Taat Meski Berat,
Belajar Memahami Meski Tak Sehati,
Belajar Sabar Meski Terbebani,
Belajar Setia Meski Tergoda,
Belajar Memberi Meski Tak Seberapa,
Belajar Mengasihi Meski Disakiti,
Belajar Tenang Meski Gelisah,
Belajar Percaya Meski Susah,
Belajar dan Terus Belajar.
 

No comments:

Post a Comment